Foto Citra Kirana Dan Ali Syakieb Pacaran

Ali tak sungkan berbagi foto mesra mereka berdua melalui insta story pada senin 2592017. Komunikasi tetap masih baik baik saja ujar.

Ali Syakieb Citra Kirana Ask Fm Bestcouple

Citra Kirana Dan Ali Syakieb Akrab Dengan Keluarga Pacar

Citra Kirana Bersyukur Putus Dari Ali Syakieb Okezone Celebrity

Setelah beredar video ali sedang jalan bersama seorang wanita saat tengah berpesta disebuah kafe.

Foto citra kirana dan ali syakieb pacaran. Kisah cinta citra kirana dan ali syakieb yang bak roller coaster sempat membuat gemas para penggemar. Sementara ali terlihat gusar dengan sebuah keputusan yang diambil secara emosional. Citra kirana mengomentari wajah ali dalam unggahan itu.

Ali dan citra terlihat sedang berolahraga di hari minggu. Lihat video ai syakieb. Keduanya putus pada tahun 2015 tapi sejak mei lalu beredar rumor kalau mereka pacaran lagi walau dibantah oleh ali yang bilang kalau mereka cuma berteman.

Cepat move on ciki tampak semakin muslimah dan santun. Namun citra kirana malah terkejut melihat postingan tersebut. Ali tak sungkan berbagi foto mesra mereka berdua melalui insta story pada senin 2592017.

Ali syakieb dan citra kirana diduga telah balikan berpacaran lagi setelah mereka sempat mengalami putus pada tahun 2015. Meski sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan beebrapa artis muda lainnya namun agaknya hatinya kini tertambat untuk pemeran rumana dalam tbnh. Lama tak terlihat bersama citra kirana mengakui dirinya telah putus dengan ali syakieb.

Jakarta walaupun telah lama putus dari citra kirana ali syakieb tidak begitu saja memutuskan tali silahturahmi. Dalam video yang viral di sosial media usai diunggah akun gosip instagram at lambeturah terlihat ali berada di sebuah lokasi diduga tempat keramaian. Penyebabnya usai kemunculan video ali sedang berpesta dengan seorang wanita di sebuah kafe.

Lokasinya karena dekat aja sih. Padahal keduanya merupakan pasangan yang harmonis. Dalam video yang virla di sosial media usai diunggah akun gosip instagram at lambeturah terlihat ali berada di sebuah lokasi diduga tempat keramaian.

Dream jalinan asmara ali syakieb dan citra kirana diterpa gosip miring. Ia sangat kaget adik nabila syakieb tersebut begitu chubby. Pasalnya keduanya tampak serasi dan saling mencintai.

Biodata ali syakieb pacar citra kirana sosok cowok tampan ini memang sangat beruntung karena mendapatkan cinta dari citra kirana. Bahkan citra yang akrab disapa ciki pun pernah berkunjung ke lokasi syuting adi kandung nabila syakieb ini. Sayang kisah asmara dua pesinetron itu rupanya kandas di tengah jalan.

Jakarta aktor ali syakieb memposting foto saat sedang bergaya dan tersenyum di instagram. Ali terdengar menyapa para followernya dalam. Bagaimana perasaan citra kirana dengan putusnya hubungan kasih ini.

Kenalan Yuk Dengan Pacar Baru Ali Syakieb Yang Seorang Atlit Cantik

Ali Syakieb Dan Citra Kirana Clbk Nabila Syakieb Beri Restu

Mau Nikah Tahun Depan Ini Potret Mesra Citra Kirana Dan Ali Syakieb

Yola S Blog Ali Syakieb And Citra Kirana Make In Relationship

Mau Nikah Tahun Depan Ini Potret Mesra Citra Kirana Dan Ali Syakieb

Hiburan Ditanya Hubungan Ali Syakieb Dan Citra Kirana Ini Kata

Unggah Foto Citra Kirana Ali Syakieb Beri Tanda Cinta Kapanlagi Com

Ali Syakieb Terciduk Gandeng Cewek Baru Citra Kirana Masih Gagal

Citra Kirana Dan Ali Syakieb Akhirnya Putus Padahal Sudah Lamaran

Gak Bikin Cemburu Lihat Citra Kirana Dam Ali Syakieb Mesra Malah

Citra Kirana Sebut Ali Syakieb Pria Idaman Sudah Resmi Balikan

5 Fakta Citra Kirana Dikabarkan Balikan Dengan Ali Syakieb News


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Maag Tablet Resep Dokter - Pin On Obat Maag Sirup - Ada obat yang memang dirancang sebagai obat kunyah, misalnya tablet antasida sebagai obat maag.

30+ Foto Cowok Yang Ganteng

Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia Jkt48